Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi

Deposito merupakan salah satu bentuk investasi aman yang dapat dilakukan masyarakat untuk memperkuat pondasi finansial mereka. Bagi Anda yang memiliki penghasilan tetap atau sedang mendapatkan rizki dalam jumlah yang besar, sepertinya model investasi deposito dapat Anda pertimbangkan.

Bergantung pada tenggat waktu yang diinginkan, Anda dapat memilih jenis deposito untuk durasi 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau satu tahun. Jika Anda tidak berencana menggunakan uang dalam rentang waktu singkat, sepertinya pilihan yang tepat adalah mendepositokan uang untuk jangka waktu satu tahun sehingga hasilnya akan lebih besar.

Bingung mau mendepositokan uang Anda di bank apa? Berikut ini saya share daftar bank di Indonesia dengan suku bunga deposito tertinggi, sebagai berikut:

Suku Bunga Deposito Rupiah
Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi


Suku Bunga Deposito Dollar Amerika
daftar bunga deposito bank
*Data efektif per Oktober 2015 - source: Kontan 

Sebelum Anda memutuskan untuk mendepositokan uang di bank tertentu, pastikan Anda sudah menanyakan detail biaya administrasi pada bank tersebut sehingga kedepannya Anda tidak akan merasa dirugikan lantaran ada biaya tertentu yang tidak Anda ketahui.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa, silakan tulis komentar Anda!