5 Jenis Obat Jerawat yang Ampuh Usir Jerawat

Jerawat
Jerawat adalah masalh kulit yang sering terjadi pada seseorang.  Dan jerawat membuat orang yang mengalaminya kehilangan percaya diri, apalagi jerawat yang sering terjadi munculnya pada wajah. Bukan hanya itu saja, jerawat juga membuat kita yang mengalaminya menjadi kerepotan untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawatnya. Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan bersih. Banyak obat-obatan yang telah dijual dipasaran, yang bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat, apalagi sekarang sudah berkembang berdagang melalui online shop.

Tetapi Anda juga harus berhati-hati, karena tidak semua obat jerawat itu bisa aman digunakan, banyak juga obat jerawat yang abal-abal yang dapat membahayakan kulit Anda. Anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji yang belum terbukti kebenarannya. Maka sebaiknya, Anda menggunakan obat jerawat yang sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman untuk digunakan. Anda tidak perlu susah-susah untuk membelinya, karena obat yang kami ulas ini sudah bisa Anda beli dengan mudahnya diapotek. Harganya pun relatif murah dan yang jelas keamanannya terjamin. Namun, Anda harus menyesuaikan dengan kulit Anda, manakah yang cocok agar hasilnya maksimal.

Daftar 5 obat jerawat yang ampuh dan dijual di apotek

Ada berbagai macam obat jerawat yang ampuh dan sudah banyak dijual diapotek. Sehingga Anda mudah untuk membelinya. Obat jerawat yang akan kami ulas ini, sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan jerawat membandel yang merusak kepercayaan diri Anda. Apa sajakah obat tersebut ? berikut daftarnya :

Quinoderm Cream 10
Quinoderm Cream 10

Bahan yang digunakan dalam quinoderm cream 10 ini adalah potassium hydroxyquinoline sulphate 0,5 % dan benzoyl peroxyde 10 %. Dilihat dari kandungan yang ada didalamnya, sudah terbukti jelas obat ini sangat ampuh menyembuhkan jerawat. Tetapi jangan lupa, Anda harus menggunakannya dengan mengikuti aturan pakai agar hasilnya maksimal dan tidak merugikan kulit wajah Anda.

Freederm Gel
Freederm Gel

Freederm gel adalah obat jerawat yang dikhususkan untuk jerawat yang meradang atau memerah. Sehingga kandungan dalam obat ini, reaksinya langsung menuju kedalam pusat penyebab utama jerawat meradang tersebut. Sehingga, tentu saja sangat ampuh untuk membereskan masalah jerawat Anda. Lihatlah terlebih dahulu cara menggunakannya agar aman.

Brevoxyl Cream
Brevoxyl Cream
Dalam obat jerawat ini mengandung benzoyl peroxyde 4 %. Obat jerawat yang satu ini ampuh untuk mengobati jerawat dari yang ringan hingga sedang. Jangan lupa untuk melihat terlebih dahulu cara menggunakannya.

Dermal Nicam 4% Gel
Dermal Nicam 4% Gel

Obat jerawat yang satu ini mngandung benzoyl peroxyde dan nicotinamide yang ampuh mengobati jerawat yang sedang meradang dengan cepat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengalami jerawat meradang. Dan yang perlu Anda ingat selalu, jangan lupa melihat terlebih dahulu cara penggunaannya.

Salcura Antiac Activ Liquid Spray
Salcura Antiac Activ Liquid Spray

Obat jerawat yang satu ini sudah terbutki amannya, karena menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga, obat jerawat ini bisa digunakan untuk semua jenis jerawat dan aman bagi kulit Anda. Satu lagi, Anda jangan lupa melihat cara penggunaannya agar hasilnya maksimal.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan bisa memberikan informasi yang baik bagi Anda. Ada jangan menunda untuk mengobati jerawat, karena jika sudah parah sulit untuk disembuhkan dan prosesnya akan lama. Sebaiknya, tangani jerawat yang ada pada wajah Anda secara dini agar lebih mudah untuk mengobatinya.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa, silakan tulis komentar Anda!